Gelar Semarak LDK Ke – IV Tahun 2018, Sebagai Ajang Silaturahmi.

405

Medianews.co.id, – Cilegon, – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ke – IV adalah salah satu ajang Silaturahmi antar para pelajar yang di selenggarakan pada tanggal 27 – 29/12/2018. Oleh LDK Babunnajah STIT Al Khairiyah Cilegon.

“kegiatan ini di laksanakan sebagai ajang silaturahmi para pelajar di Kota Cilegon, untuk terus mengembangkan bakatnya dalam segala bidang sesuai mata lombanya masing – masing, ungkapnya Jum’at (28/12/2018).

Ia menambahkan antusias Peserta yang mengikuti acara yang diselengarakan LDK Babunnajah STIT Al Khairiyah Cilegon banyak menarik peserta yang mendaftar mengikuti perlombaan yang diselenggarakan panitia.

“Antusias peserta cukup baik semoga waktu libur sekolah mereka tidak sia – sia dengan mengikuti acara yang positif seperti semarak LDK ini, ragam mata lomba yang kami laksanakan seperti, Festival Marawis Umum Se Kota Cilegon, Musabaqoh Syarhil Qur’an untuk pelajar SMP dan SMA Se Kota Cilegon, Tahfidz Se Kota Cilegon dan Serang, yang di gelar selama tiga hari dari Kamis – Sabtu (27-29/12/2018) dan akan di tutup dengan Talk Show LDK IV bertajuk Ku jadi pemuda dan pemudi semamgat berkarismatik akhirat, benernya.

Adapun nama – nama yang menjadi juara di setiap mata lomba sebagai berikut

Festival Marawis Juara 1 Ar-Rizquna, Juara 2 Al-jabar, Juara 3 Al barakah

Dan untuk Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ) Juara 1 SMA N Bojonegara B, Juara 2 SMA N Bojonegara A, Juara 3 MA Nurul Muhtadin

Serta Perlomba Tahfidz Qur’an Juara 1 M. Syafiq, Juara 2 Alan, Juara 3 Suci RA.

Ditempat yang sama wakil Ketua III STIT Al Khairiyah Sayuti mengatakan, pihaknya mengapresiasi dengan kegiatan yang di gelar oleh LDK Babunnajah STIT Al Khairiyah yang sangat positif.

“Saya mengapresiasi dengan digelarnya kegiatan seperti ini dan semoga di tahun depan lebih di tingkatkan lagi bobot kegiatannya” katanya.

Ia juga berharap dengan adanya pelaksanaan Semarak LDK Ke – IV Tahun 2018 dapat membawa dampak yang positif.

“Saya pun berharap, dari kegiatan yang sering di laksanakan oleh mahasiswa tentunya berdampak pula bagi promosi kampus dalam menjaring mahasiswa baru nantinya,” harapnya.(Red)