​DPD Badak Banten Cilegon Angkat Bicara, Perihal Adanya Kekosongan Wakil Walikota Cilegon.

1147


Medianews.co.id-Cilegon, Menyikapi permasalahan perpolitikan yang ada di Kota Cilegon. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kota Cilegon angkat bicara, perihal adanya kekosongan Wakil Walikota Cilegon yang akan di isi oleh para partai politik pengusung kemenangan pasangan Wali Kota Cilegon.

Ketua DPD Badak Banten Kota Cilegon Dwi Qory, mengatakan Para Politisi harus bisa menahan diri untuk berebut kekosongan jabatan Wakil Walikota Cilegon agar tidak ada salah persepsi di masyarakat.
“Dengan kekosongan Wakil walikota Cilegon sebaiknya masing dapat menahan diri, Serta menunggu keputusan tetap, sehingga tidak salah persepsi di masyarakat mengingat belum tentu tahu semua tentang mekanisme  kekosongan jabatan Wakil Wali Kota Cilegon,”katanya.
Ia menambahkan Politisi yang ada di Kota Cilegon harus bisa menjaga kondusifitas di masyarakat agar tidak ada kekisruhan tentang pengisian kekosongan wakil walikota cilegon.

“Dalam hal ini para Politisi yang ada di Kota Cilegon agar bisa membuat iklim yang kondusif,”tambahnya.
Dwy Qori juga berharap agar kedepan yang akan menjabat wakil walikota Cilegon, harus amanah dan perduli pada rakyatnya.

“Harapan kami tentu jabatan adalah amanah yang harus diemban. karena jabatan itu harus dipertanggung jawabakan baik di dunia maupun di ahirat. kami juga mengharapkan siapapun itu yang akan mengemban jabatan wakil walikota harus peduli terhadap rakyatnya, bukan menjadi jabatan gengsi-gengsian yang akan mengakibatkan tidak pedulinya pada masyarakat,” tandasnya. (Red)