​Kurangnya Petugas Kebersihan, Kendala Bertumpuknya Sampah di Pasar Blok F Cilegon 

847

Medianews.co.id-Cilegon, Penumpukan sampah yang terjadi beberapa hari lalu menyebabkan aktivitas warga sekitar terganggu akibat bau yang menyengat disekitar pasar. 

Kasubag Tata Usaha, Pasar Blok F, Siti Rogayah mengatakan, “sampah yang bertumpuk pada waktu itu sudah diangkut oleh Dinas Kebersihan, dan sampah itu bukan sampah dari kita, mungkin itu adalah sampah warga sekitar”, katanya, Rabu, 

“Pihak kita hampir setiap hari berkeliling pasar untuk melihat apakah ada sampah yang bertumpuk disekitaran pasar, dan apabila ada sampah, pasti kita menegur para pedagang agar menjaga kebersihan pasar”, jelasnya. 

Ia juga menambahkan, apabila ada sampah yang menumpuk itu terjadi karena kurangnya petugas kebersihan pasar, pihak kita sudah mengajukan untuk menambah petugas kebersihan pasar, cuman sampai saat ini belum juga, tambahnya. 

Meski demikian, saat ini sudah terlihat lebih baik dari kemarin, sampah disekitarpun sudah nampak tidak ada lagi, dan salah satu pengunjung pun mengatakan, “kalau pasar nya bersih kan enak gitu dilihatnya”. 

(Fikri)