​Yayasan Suara Hati Kita mengajak warga Cilegon Berdzikir menyambut pergantian tahun

484

Medianews.co.id _ CILEGON, Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Yayasan Suara Hati Kita mengadakan acara pemutaran film Geger Cilegon, manakib, peresmian gedung Creatif Center, sekaligus mengajak warga Cilegon berdzikir, di lingkungan seruni, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Minggu, 31 Desember 2017.
Daripada melakukan kegiatan yang mengarah kepada kemaksiatan dan banyak orang terlibat di sana, lebih baik kita memberikan alternatif kepada Masyarakat bahwa dzikir itu alternatif terbaik yang Insyaallah akan membawa keberkahan.

Banyak manfaat bisa didapatkan bagi mereka yang mengikuti zikir. Diantaranya mereka akan mengalami proses muhasabah atau intropeksi diri dalam satu perjalanan hidupnya. Sehingga bisa memperbaiki agar lebih baik pada tahun berikutnya. 

Ketua Yayasan Suara Hati Kita, Helldy Agustian mengatakan bahwa tujuan kegiatan hari ini adalah bentuk rasa syukur kita sebagai umat muslim, dan berlomba lomba untuk kebaikan, katanya.

“Insya allah saya berkeinginan mengadakan kegiatan ini sebulan sekali, seperti pengajian akbar, supaya kajian kajian islami tidak terpecahkan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “semoga dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama yang hadir dalam acara ini.