Program TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon, Bangun TPT Jalan Penghubung Antara Pakisaji ke Tegalmaja

12

Medianews.co.id,- CILEGON,- Pembangunan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) adalah salah satu pembangunan jalan penghubung antara Pakisaji ke Tegalmaja di Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten , Senin 06 Juli 2020.

Dalam kegiatan ini diungkapkan olah Danki SSK Kapten Inf Mulyadi bahwa mengenai kegiatan TPT ini adalah salah satu dari kegiatan TMMD 108 dibawah pengawasan Dinas PU.

Untuk titik 0 TPT ini sudah selesai , dimana untuk titik ketiga ini ada lima titik TPT yang akan dibangun , dan sampai saat ini sudah tiga titik yang dikerjakan , mudah-mudahan esok hari atau esok lusa sampai ketitik akhir finis.

Kemudian untuk sawah mungkin nanti agak kebelakang , karna yang dititik 0 bersentuhan dengan kandang ayam , sehingga kandang ayam harus ditutup dan juga pagarnya.

Jadi untuk pembentukan TPT memang harus segera kita buatkan dulu biar pengamanan dan keamanan untuk kandang ayam terjamin.

Knp begitu , karna pihak kandang ayam itu sudah membantu menghibahkan tanah kurang lebih 200 meter dan bahkan kandang dan pagarnya di korbankan untuk jalan.

Untuk kegiatan TPT ini sudah tiga titik yang dilaksanakan, untuk hari ini TPT sudah selesai sekitar 60% dilaksanakan , kemudian yang untuk dua titik besok akan diselesaikan sampai batas yang ditentukan oleh pihak Dinas PU , jelas Kapten Inf Mulyadi.

Seklur Cikerai Kota Cilegon Safrudin sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya program TMMD yang diarahkan di wilayah Kelurahan Cikerai , karna kita merasa terbantu dan mengapresiasi keberadaan TMMD di wilayah kami.

Sehingga masyarakat untuk menunjang operasional lebih dekat ada jalan lintas yang diprogram oleh TMMD dalam hal ini pihak TNI , sehingga kami sangat bersyukur.

Kami berharap semoga pemerintah daerah secepatnya setelah jadinya jalan dari TMMD segera diprogramkan oleh Pemerintah Kota Cilegon , dibuat jalan lebih permanen lagi , sehingga jalan menjadi lebih layak pakai dan nyaman digunakan oleh masyarakat , ungkap Safrudin Seklur Cikerai.(red)