155 Kendaraan Terjaring Rajia Gabungan Polres Serang Kota

307

Medianews.co.id, – Serang – Jajaran petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kota bersama dengan petugas Unit Pajak Kendaraan Bermotor Kota Serang (PKB) melakukan kegiatan razia kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat gabungan, di Halaman Islamic Center, Serang, Banten, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan Razia Kendaraan ini bertujuan untuk mensosialisasikan program Penghapusan Administrasi Pajak Pemprov Banten yang berlangsung sejak 15 November hingga 15 Desember 2018.

Kaur Lantas Serang Kota IPTU Kardono mengatakan bahwa kegiatan razia pajak ini dilakukan lima kali dalam satu bulan, ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak kendaraan bermotor di dan juga tertib hukum wajib pajak dalam melakukan pengesahan STNK.

“Jumlah kendaraan yang di berhentikan oleh petugas sejumlah 155 Kendaraan Bermotor, terdiri dari roda dua dan roda empat, dari 155 kendaraan roda dua dan empat yang kena
Tilang roda dua ada 6 , yang tidak mempunyai
Stnk, 11 dan yang nunggak pajak roda empat ada 15 serta roda dua 49,” tuturnya.

Dia menuturkan, dengan digelarnya razia ini, diharapkan wajib pajak lebih sadar akan kewajibannya membayar pajak.

“Maka dari itu kami menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat agar mentaati peraturan terutama membayar pajak tepat waktu,” imbaunya.