75.% Suara Untuk Edy Pratowo Di Barito Utara.

7

Medianews.co.id |Muara Teweh
Calon Wakil Gubernur CaGub Nomor urut 02 Edy Pratowo telah melakukan tahapan kampanye di 4 pasar yang ada di Muara Teweh, dengan di dampingi Tim Sukses dari Provinsi Kalteng bersama Tim Sukses Kabupaten Barut.(16/10/2020).

Wacagub nomor urut 02 Edy Pratowo saat melaksanakan Kampanye di pasar Muara Teweh di dampingi Ketua Tim Pemenangan Kabupaten PaslonGub Kalteng 2020 H Sugianto Sabran-Edy Pratowo beserta anggota tim partai pendukung dan relawan yang ada di Barito Utara dengan rute kampanye yang di tuju adalah :

  • Pasar IPU Muara Teweh
  • Pasar Barito Permai
  • Pertokoan Mtw
  • Dan Pasar Pendopo.
  • Kampanye di lakukan dengan berjalan kaki sambil blusukan kepasar-pasar oleh Wacagub Edy Pratowo dengan kegiatan berbicara langsung serta berbincang dengan para pembeli maupun pedagang sembari meminta do’ a restu juga dukungan langsung dari masyarakat yang di temui agar memilih pasangan Nomor urut (2) H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo pada saat Pilkada nanti tanggal 09 Desember 2020 mendatang.
  • Wacagub Kalteng Nomor urut .02 Edy Pratowo sambil berkampanye tetap mensosialisasikan kepada pedagang dan pembeli yang di temuinya agar selalu memberlakukan PROKES Covid19, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak, baik di pasar dan di rumah kepada pedagang dan pembeli, dan juga secara langsung Edy Pratowo menampung aspirasi yang di sampaikan masyarakat yang di temuinya ketika berkampanye di Pasar-pasar Muara Teweh.

Animo dukungan masyarakat dan pedagang yang ada di pasar2 tadi begitu tinggi sekali terhadap pasangan Nomor urut .2 yang datang berkampanye pada hari ini di beberapa titik pasar yang ada di kota Muara Teweh.

Juru Kampanye (JURKAM) Provinsi Kalteng yang hadir adalah H Syalimudin Mayasin dari Partai Golkar, pada media wawancara singkat menyatakan ” Menurut survei yang kami lakukan, kami memprediksikan bahwa kemenangan Paslon Nomor urut.2 H. Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Barut akan mencapai angka 75%.” Ungkapnya.

Dan pernyataan singkat yang sama di sampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan H Sugianto Sabran-Edi Pratowo Kabupaten Barut H Taufik Nugraha mengklaim bahwa “Nanti saat pencoblosan pada tanggal 09 Desember, pasangan Nomor urut2 yang kami usung pasangan H Sugianto Sabran-Edy Pratowo, menurut H Taufik Nugraha mengklaim akan memperoleh suara kemenangan 75% nantinya”. Jelasnya singkat kepada awak media di sela-sela kegiatan

(Achoet+boy)