Abdul Salam Salim Terpilih Menjadi Ketua KONI Kota Cilegon 2021 – 2025

22

MediaNews.co.id,- Cilegon,- Pemilihan ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Cilegon tahun 2021- 2025 yang berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Serang yang dihadiri oleh 48 delegasi dari cabang olahraga Se -Kota Cilegon. (Selasa, 22/12/2020)

Dalam acara musyawarah ini KONI Kota Cilegon memiliki 2 kandidat yaitu Abdul Salam Salim yang menjabat sebagai Sekretaris Askot PSSI Kota Cilegon dan Muharman Koto yang menjabat sebagai Ketua IPSI Kota Cilegon.

Dalam pemilihan Ketua Umum ini masing-masing kandidat memiliki perbandingan suara yang tidak begitu jauh, diantaranya Abdul Salim memiliki 26 suara dan Muharman Koto memiliki 22 suara, keduanya hanya mempunyai selisih 4 suara saja.

Pada sambutannya Abdul Salim sebagai yang terpilih menjadi Ketua Koni Kota Cilegon mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua-ketua cabang olahraga yang memilihnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya seluruh ketua cabang yang telah memilih saya untuk mengemban tugas sebagai ketua kota cilegon periode 2021 2025, mudah-mudahan dalam perjalanan ini kita bekerja sama dan bukan yang hanya mendukung saya tapi juga cabang cabang yang lain saya ajak kerja sama.” Ujarnya. (Galuh)