Acara PHBI Link Gunung Asem Berjalan Dengan Khidmat

192

Medianews.co.id,- Cilegon – Acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Link Gunung Asem, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, berjalan dengan Khidmat dan lancar. Sabtu 16/03/19.

Acara tersebut mengusung tema. “Jagalah hati, Ucapan, serta kepribadian dalam kehidupan bermasyarakat dan dekat diri kepada Allah SWT.” Serta di hadiri juga dari tokoh masyarakat, tokoh Agama, lurah Lebak Denok, karang taruna serta Ikatan Pemuda Pemudi Gunung Asem (IPEGAS).

Menurut, Ustd Rusdi Selaku Tokoh Masyarakat Gunung Asem Mengatakan dengan adanya Peringatan Hari Besar Islam semoga kita lebih dekat kepada Allah SWT.
“Sesuai dengan temanya kita harus menjaga hati, ucapan kita dan tingkah laku kita sehari harinnya” Katanya.

Lanjut Rusdi, ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepada panitia pelaksana dan para Ikatan Pemuda Pemudi Gunung Asem (IPEGAS) yang sudah mengadakan peringatan PHBI di link Gunung Asem Rt 08 Rw 04.
“Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat baik pemuda dan pemudi yang telah mengadakan berbagai macam kegiatan tentang agama” tambahnya.

Hal senada di ungkapkan ustad Fatoni Selaku ketua DKM Al-barokah link Gunung Asem, Pemuda Pemudi adalah generasi penerus di Masyarakat.
“Kita harus Saling menjaga kekompakan dalam melangkah serta memperkuat agama sebagai generasi penerus di masyarakat,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Ade rohmat menuturkan, dalam acara peringatan PHBI Panitia penyelenggara mengadakan berbagai macam kegiatan agama.
“Panitia mengadakan berbagai macam kegiatan tentang ke agama.seperti istifalan dari mulai tingkat Pendidikan TPA, SD, SMP dan SMA serta grup kosidah Ibu – ibu pengajian Majlis Taklim Al – Barokah Gunung Asem dan diisi juga dengan penceramah agama,” tuturnya.

Ia juga Mengucapkan terimakasih kepada IPEGAS yang sudah kerja keras dalam menyelenggarakan acara PHBI di lingkungan Gunung Asem RT 08 RW 04 yang berjalan dengan lancar.
“Semoga untuk tahun depan kita bisa melaksanakan lagi yang lebih meriah,” tandasnya.(Sarbini/red)