Acara Puncak HUT RI KE 73 Tahun, Link Kedawung Adakan Donasi Peduli Bencana Lombok

623

Medianews.co.id, Cilegon – Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 73 Tahun, di link Kedawung Rt 01/ Rw 07 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon dengan mengusung tema “Bangkit Bersama Membangun Karakter Bangsa.”

Acara puncak resepsi perayaan HUT RI ke 73 tahun tersebut dihadiri ratusan warga Link Kedawung, pihak perwakilan Staf Kelurahan Taman Baru Sabihis, tokoh masyarakat serta Ikatan Pemuda Pemudi Kedawung (IP2K), 25/08/2018.

Dalam sambutannya ketua panitia Arie Herdiyana, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Link Kedawung yang telah mendukung terlaksana peringatan HUT RI KE 73 tahun.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada warga Lingkungan Kedawung yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya atas terlaksananya peringatan HUT RI ke 73 tahun,” ucap Ari

Ia menambahkan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 tahun tersebut dilaksanakan sejak awal bulan Agustus 2018, dan mengajak kepada masyarakat untuk Peduli bencana di Lombok.

“Kegiatan kita mulai dari tanggal 01, Agustus 2018, dan ini malam puncaknya untuk memberikan hadian hadiah selama perlombaan berlangsung, dan kita juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama meringankan saudara kita yang terkena bencana di Lombok dengan memberikan baju layak pakai, selimut, obat obatan, serta Uang seikhlasnya” tambannya.

Hal senada dikatakan ketua RT 01/07 Link Kedawung Ahmad Robe’i, terlaksananya kegiatan respsi HUT RI ke 73 tahun atas dukungan para pemuda pemudi dan Masyarakat.

“Alhamdulilah kita dapat melaksanakan resepsi hut ri yang ke 73 tahun ini dengan dorongan para pemuda pemudi serta tokoh masyarakat, walaupun anggaran kegiatan kita minim kita laksanakan dengan hikmah dan meriah,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar terus mengedepankan dan tetap menjaga kekompakan dalam kebersamaan di masyarakat.
“Saya mengapresiasi kepada IP2K yang telah mengumpulkan Donasi untuk Bencana di Lombok, dan saya juga berharap agar IP2K tetap menjaga kebersamaan serta menjaga kekompakannya dan semoga di tahun kedepan acaranya HUT RI lebih meriah lagi,” harapnya.

Dari pantauan medianews.co.id, Acara puncak tersebut di meriahkan dengan tarian tarian dari anak anak link kedawung, pembagian hadiah serta doorprize bagi yang menghadiri kegiatan acara puncak HUT RI KE 73 tahun tersebut, dan tak ketinggalan jajaran panitia IP2K mengadakan “PEDULI BENCANA LOMBOK” Untuk mengumpulkan Donasi berupa pakaian layak pakai, obat obatan, selimut serta uang tunai seikhlasnya.

Untuk Pengumpulan Donasi peduli bencana Lombok dapat diserahkan melalui

Kontak Person :

Bapak Edi Suherman Ketua Pemuda IP2K :087774142555

Atik :
083875833483

Mita :
08977617070

Dan Seluruh donasi akan di berikan pada tanggal 31 Agustus Melalui Koordinator “RELAWAN KEBAIKAN” Kota Cilegon.

“Sedikit Kepedulian Anda Mampu Menyelamatkan Banyak Saudara Kita”