Adik Kandung Wali Kota Cilegon Dilantik

31

CILEGON,- Medianews.co.id,-  Adik kandung dari Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Maman Mauludin dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Cilegon, pada hari Jum’at (09/10) di Aula Setda Kota Cilegon.

Maman menjadi penjabat Sekda yang teritung dari tanggal 01 Oktober 2020 – 01 Januari 2021 menggantikan Sekda sebelumnya, Sari Suryati yang memasuki masa pensiun pada bulan Oktober 2020 ini.

Edi yang melantik Adiknya tersebut dalam sambutannya menegaskan kepada Penjabat Sekda yang baru, bahwa tugas Sekda itu sangat berat. “Tugas kedepan akan amat sangat berat dan kompleks, yang pertama menghantarkan kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon, kedua upaya menekan penyebaran COVID-19 di Kota Cilegon, ketiga menghantarkan suksesnya pelaksanaan Sekda definitif, dan yang terakhir adalah koordinasi dan komunikasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyusun Kebijakan Pemerintah dan Keuangan Daerah,” tegasnya ketika menyinggung tugas Sekda kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik.

Lebih lanjut, Edi juga berharap kepada Penjabat Sekda yang baru, harus siap melaksanakan tugas kedepan. “Untuk Penjabat Sekda yang baru dilantik ini harus siap melaksanakan tugas kedepan, evaluasi dan berinovasi harus tetap dilakukan untuk pencapaian visi dan misi Kota Cilegon, serta Kota Cilegon juga akan menyambut pesta demokratis pemilihan Kepala Daerah pada pada 09 Desember nanti.

Baca juga  Sowan Sesepuh, Kabidhumas Polda Banten kunjungi Pimpinan Ponpes Riyadhul Alwiyah

Sebagaimana kita ketahui, Maman yang merupakan adik kandung Wali Kota Cilegon ini juga tengah mengikuti seleksi terbuka Calon Sekda Kota Cilegon, dimana tahapannya adalah menunggu pengumuman hasil dari Panitia Seleksi yang rencananya pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang.

Hadir pada acara pelantikan ini, Unsur Forkopimda Kota Cilegon, Asda I,II dan III Pemkot Cilegon, dan juga Pejabat Esselon 2 di lingkungan Pemkot Cilegon. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here