Ahmad Suhandi, Terpilih Menjadi Ketum BPC HIPMI Cilegon

82

Medianews.co.id,- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Cilegon, Melakukan acara Muscab VI BPC HIPMI Kota Cilegon yang dilaksanakan di Hotel Mambruk Anyer Kabupaten Serang. Selasa 02/07/2019.

Acara tersebut di hadiri Sekda kota Cilegon Sari Suryati, Ketua umum DPD HIPMI Banten Dedi Muhdi, ketua Demisioner Sutoha, dan para pengurus HIPMI Cilegon.

Sari Suryati selaku Sekda kota Cilegon mengatakan dirinya berharap kepada kepengurusan baru HIPMI Cilegon bisa memberikan program-program yang terbaik untuk memberikan pertumbuhan ekonomi di cilegon.

“Mudah mudahan hasil muscab ini melihat untuk menjadi yang terbaik program programnya, iya tidak hanya dilihat nya dari peluang industri berat saja, industri industri hilirnya banyak sebetulnya yang bisa di respon oleh adik-adik menurut saya banyak tapi hasil muscab ini, mudah-mudahan lebih kreatif dan bisa menghasilkan program yang memang bisa bagaimana memberikan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di cilegon.”katanya.

Diketahui dalam pemilihan ketua umum BPC HIPMI Kota Cilegon Periode 2019-2022. Ahmad Suhandi resmi menduduki selaku ketua umum BPC HIPMI Kota Cilegon secara aklamasi dalam acara Muscab VI HIPMI Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut ketua terpilih Ahmad Suhandi mengatakan sebelum melaksanakan program HIPMI dirinya akan melakukan susunan kepengurusan terlebih dahulu.

“Iya sejauh ini kita susun dulu lah untuk kepengurusannya, tadi ada permintaan dari provinsi, ya dua atau tiga minggu, tetapi kita nyatakan satu minggu sudah ada kepengurusan, kalau sudah ada kepengurusan nya, ya biar kita atur arahnya,” ungkap Ahmad Suhandi.

Ia juga mengajak kepada para kepengurusan untuk bisa memajukan HIPMI Cilegon untuk lebih produktif dan lebih eksis.

“kita butuh dorongan dari semua elemen baik dari unsur pemerintah, industri dan unsur pengusaha pengusaha senior, ya kita sebagai pengusaha muda paling tidak bisa mencontoh pengusaha senior,”ungkapnya.