Akbar Tanjung, Pilpres 2019 Jangan Ragu Memilih Jokowi Dan Ma’ruf Amin.

494

Medianews.co.id, -CILEGON,- Menjelang Pemilihan Serentak 2019 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan Orientasi Fungsionaris dan pembekalan Calon legislatif di Hotel Grend Mangku Putra Cilegon, jum’at 19/10/2018.

Acara tersebut dihadiri dari beberapa tokoh, petinggi partai golkar serta ratusan kader dan simpatisan partai golkar yang memenuhi Aula Hotel Gren Mangku Putra Cilegon.

Seusai acara, Akbar Tanjung kesepuhan partai golkar, saat di wawancarai awak media mengatakan, kader partai golkar agar selalu mengatur strategi yang tepat supaya suara golkar setiap Dapil disetiap wilayah mengalami kenaikan suara.

“Semua kader partai harus menjalankan kebijakan partai, pertama terkait perolehan kursi di DPR, melebihi dari tahun 2014, dan 2009, yaitu sekitar 110 Kursi, kemudian di Dapilnya masing-masing mengatur strategi yang tepat agar suara golkar setiap Dapil setiap wilayah mengalami kenaikan suara,” kata Akbar Tanjung.

Ia juga menerangkan kepada seluruh kader partai golkar agar untuk pilpres 2019 mendatang untuk tidak ragu memilih jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Jangan mengalami keragu-raguan, sudah mengalami suatu proses, sampai pada kesimpulan bahwa memberikan dukungan kepada Pak Jokowi,” terang Akbar Tanjung.

Lanjut, Adapun perihal sanksi yang akan diberikan terhadap kader yang secara terbuka tidak menjalankan kebijakan Partai, dirinya menegaskan pantas untuk diberi sanksi.

“Tentu saja mereka pantas diberikan sanksi oleh organisasi, patut diberikan sanksi, bagaimana bentuknya itu, biar organisasi yang membahas itu,” lanjutnya.

Ditempat yang sama Sutisna Abas selaku Sekretaris DPD Golkar Kota Cilegon, saat dikonfirmasi mengenai isu banyak nya kader Golkar Cilegon yang belum kompak untuk memenangkan Pasangan Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Oh tidak, tadi sudah sepakat semua, ketika pak Akbar menanyakan jawabnya siap, dan itu sudah mewakili seluruh kader, dan yang kita undang kader-kader tulen,” ucap Sutisna.

Ia juga menegaskan para kader partai agar selalu mematuhi apa yang sudah menjadi keputusan partai untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kalo yang diluar itu mungkin juga tidak bisa disuarakan disini, tetapi yang terpenting adalah bahwa sudah menjadi keputusan Partai kita harus memenangkan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” tegasnya.(spy)