Amal Irfanudin Nahkodai DPD PKS Cilegon

24

Medianews.co.id,- Cilegon,- Amal Irfanudin setelah sukses menjadi Ketua Sekretariat Bersama Timses Pemenangan Helldy – Sanuji pada Pilkada Cilegon, 09 Desember yang lalu, kini pada Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon yang diselenggarakan di Hotel Royale Krakatau, Senin (28/12/2020). Dan mengumumkan Amal Irfanudin sebagai ketua terpilih yang akan menahkodai kepengurusan DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Cilegon Periode 2020 – 2025.

Amal Irfanudin terpilih setelah mendapatkan dukungan dari total sekitar 500 kader partai dan menggantikan Abdul Ghofar selaku Dewan Pimpinan Daerah Kota Cilegon.

“Abdul Ghofar saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Cilegon. Untuk posisi Sekretaris umum DPD dijabat oleh Fery Budiman,” Ungkap Amal Irfanudin Dalam konfresi persnya, Senin (28/12/2020).

ia juga Menambahkan, dukungan tersebut berasal dari Kader – Kader yang telah terbina oleh PKS.

“Misi kita selain menambah jumlah kader, bekerja sama dengan entitas yang lain untuk mengatasi permasalahan yang ada di Cilegon seperti banjir dan persoalan Covid-19 yang terjadi saat ini, dan yang terpenting adalah memenangkan Pileg 2024 dan Pilgub,” Tambahnya.

Ia juga mengungkapakan akan terus mengawal kader terbaik dari PKS yang akan menjadi Wakil WaliKota Cilegon.

“Yang pasti, kami akan mengawal kader kami sampai dengan pelantikan menjadi Wakil WaliKota Cilegon. Untuk program PKS, kami masih menunggu arahan dari DPP yang melakukan siaran langsung melalui webinar,” Ungkapnya.

Sementara, Nurottul Uyun yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Cilegon kini menjadi Ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Sekertaris MPD di jabat oleh Ali Yusuf. (Galuh/red)