Andi Mirnawati Resmi Jabat Kajari Cilegon

576

Medianews.co.id, Cilegon – Acara Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon dari pejabat lama Bambang Prisantoso, SH. MH., kepada pejabat baru Andi Mirnawati SH. MH., yang berlangsung diBallroom The Royale Krakatau, Selasa (14/08/2018) tadi malam.

Hadir pada acara tersebut Plt. Walikota Cilegon, Edi Ariadi,Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman Umar,Sekda Kota Cilegon, Hj. Ratu Ati Marliati,Kepala OPD se-Kota Cilegon,Danlanal Banten, Kolonel (P) Baroyo Eko Basuki,Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf. Donny Pramono,Pejabat BUMN dan BUMD Kota Cilegon,Camat dan Lurah se-Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Bambang Prisantoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan kerja di Kejari dan permohonan maafnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Cilegon serta berpesan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kekompakan sehingga semua berjalan dengan baik.

Selama saya bertugas di Cilegon sejak akhir tahun 2016, kurang lebih 1 tahun 9 bulan, kalau menurut Surat Keputusan (SK), ini termasuk dinas yang paling cepat dari sekian karir saya di kejaksaan, ucap Bambang Prisantoso Mantan Kajari Cilegon, dalam sambutannya di Ballroom The Royale Krakatau, Selasa (14/08/2018) tadi malam.

Lanjut, Bambang menjelaskan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) pertanggal 5 Juli 2018, dirinya akan menjabat sebagai Kasubdit Uji Materil di Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI).

Alhamdulillah, saya dipercaya untuk menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Uji Materil, Kejagung RI yang tugasnya jika Presiden digugat, kata Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) ke saya Ioh, tuturnya.

Selain itu, Bambang juga mengucapkan banyak terimakasih atas supportnya dan mohon maaf apabila ada kata-kata atau perbuatan yang kurang menyenangkan selama bertugas di kejaksaan.

Saya berharap kepada Ibu Andi Mirnawati bisa lebih baik lagi dari saya, sehingga bisa memimpin Kota Cilegon kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala Kejari Cilegon yang baru Andi Mirnawati menyampaikan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas yang diembankan kepada dirinya.

Saya akan melaksanakan semua yang telah dilaksanakan oleh Kajari yang dulu, dan saya siap melaksanakan apa yang diembankan. Buat saya penegakan hukum itu bukan industri, yang paling utama kerja sama yang baik dengan teman-teman Forkopimda, dan mohon dibantu kinerjanya, pungkasnya.