Bagikan Masker, DPD PSI Banten Himbau Masyarakat Agar Ikuti Anjuran Pemerintah.

4

Medianews.co.id,- Cilegon,- Dewan Pimpinan Daerah
Pejuang Siliwangi Indonesia ( PSI ) Provinsi Banten bersama Srikandi Banten, Melakukan aksi sosial, pembagian masker gratis untuk pengguna jalan yang melintas di lampu merah depan Alun – Alun Kota Cilegon. Rebu, 25/03/2020.

“Aksi hari ini kita membagikan masker kepada para pengendara yang melintas, untuk saling mengingatkan agar jangan sampai menganggap sepele dengan maraknya penyebaran virus Corona (Covid -19) ini,” Ucap Mastu’i Mars Selaku Ketua DPD Pejuang Siliwangi Indonesia Provinsi Banten.

Ia juga menegaskan Dalam aksi sosialnya tersebut juga untuk membantu program Pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran virus Corona (Covid -19).

“Kami juga bersama sama menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk selalu mencuci tangan, dan menggunakan masker, hindari untuk berkumpul kumpul dahulu atau keluar rumah, kalau tidak ada keperluan yang mendesak,”

“kita ikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi pertemuan antar orang sementara waktu,”tegasnya.

Menurutnya, masyarakat banyak yang kesulitan dalam mencari masker dipasaran untuk sekarang ini.

“Memang agak sulit mencari masker, jika pun ada biasanya dijual dengan harga yang melambung tinggi. Kami juga masih berupaya mencari dan memesan masker kembali untuk kami salurkan lagi kemasyarakat yang membutuhkannya,”ujarnya. (priadz)