Bangun Kekuatan, DPC PBB Kota Cilegon Jalin Koordinasi dengan PAC

1169

Medianews.co.id – CILEGON, Dinyatakan lolos dan ikut dalam pemilihan umum (Pemilu) pada 2019 mendatang, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon, terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan. Hal ini dilakukan DPC PBB untuk membangun kekuatan besar di Kota Cilegon.

Ditemui Sekjen DPC PBB Kota Cilegon Muhammad Al Assad mengatakan, pihaknya terus bergerak untuk melakukan konsolidasi ke setiap PAC PBB di Cilegon. “Komunikasi dengan PAC terus kami lakukan, jika ada hal yang perlu dibicarakan mengenai kemajuan PBB di Cilegon, DPC dengan PAC siap untuk mewujudkannya dan bersatu ,”katanya.

Saat ini, dijelaskan Assad, PBB fokus mencari calon anggota legislatif (Caleg) yang potensial untuk maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. “Sekarang kita lagi focus mencari calon Legislatif yang potensial untuk maju di Pileg nanti dan kami optimis bias bersaing dengan partai yang lain,” Jelasnya.

Lebih lanjut Assad menuturkan, sesuai dengan visi dan misi PBB, dirinya yakin bias meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendekatkan keadilan hukum, terutama mewujudkan Kota Cilegon yang islami. “Bagaimanapun caranya, PBB akan mewujudkan cita cita besar kami, sesuai dengan visi dan misi PBB,”tuturnya. (Red)