Banten Berduka, Brigade Al- Khariyah Himbau Pengelola Hiburan Tutup Sementara.

532

Medianews.co.id, – Cilegon, – Brigada Al-Khariyah akan desak tempat hiburan menutup sementara dan segera ikut serta dalam membantu Korban tsunami yang meluluh lantahkan wilayah perairan selat sunda (banten) dan lampung yang banyak memakan korban jiwa.

Tempat hiburan yang ada di wilayah Banten dalam hal ini masih banyak yang beroprasi, padahal di pesisir banten sedang terjadi musibah bencana tsunami

“Perlu ada solidaritas dari seluruh pengusaha tempat hiburan untuk para korban tsunami, banten ini kan sedang berduka bukan malah senang- senang berjoget – joget ditempat hiburan,”Ungkap Anwar Musadad Selaku Ketua Brigade Al – khariyah. Kamis, 27/12/2018.

Ia juga menambahkan akan segera monitoring terhadap tempat hiburan yang beroprasi di wilayah Banten sampai malam pergantian tahun baru.

“Kita akan monitoring ketempat hiburan yang masih beroprasi agar segera menutup sementara,”Tambahnya.

Ketua brigade Al- Khariyah dan Beberapa elemen juga akan segera mendesak Pemkot Cilegon untuk segera menutup tempat hiburan sementara yang masih beroprasi hingga sekarang.

“Kalau Pemkot Cilegon masih diam, kami bersama Banom (Badan Otonom) Al-Khairiyah akan mengajak Ormas Islam lainnya seperti NU, LMP, Ansor, HPA dan sebagainya untuk melakukan demo ke Pemkot,”Tegasnya.

Ketua Berigade Al- khariyah Anwar Musadad yang juga sering di panggil Kang Adad tersebut. Menghimbau kepada Pemkot Cilegon untuk segera mengajak serta merangkul Ormas Islam dan masyarakat untuk beristighosah bersama sebagai ungkapan tobat massal.

“NU, FPI Muhammadiyah, dan semua harusnya dirangkul diajak oleh Plt Walikota untuk melakukan istighosah bersama di Alun-alun,” tandasnya

Selain mendesak untuk menutup tempat hiburan, dirinya juga menghimbau terhadap pengelola tempat hiburan agar segera peduli terhadap bencana yang terjadi di pesisir selat sunda dengan memberikan bantuan untuk para korban yang terkena musibah.(Spy)