Barisan Soekarnois, dan Kaum Marhaen, total Dukung Reno Yanuar Maju di Pilkada 2020

31

Medianews.co.id,- Cilegon,- Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak 2020, Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kota Cilegon, diwarnai dengan dukungan penuh Pengurus Anak Cabang (PAC) se kota cilegon, kepada H. Reno Yanuar, untuk direkomendasikan DPP PDI Perjuangan, menjadi calon walikota atau wakil walikota Cilegon pada gelaran pilkada 2020.

Melihat hal tersebut H. Reno Yanuar mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Cilegon, dan berharap dukungan tersebut dapat di dengar dan menjadi pertimbangan DPP PDI Perjuangan.

“Proses ini lagi di godog oleh DPP partai, saya sebagai petugas partai akan mengikuti mekanisme nya, sepuluh persen pendapatan kursi masuk klaster dua, artinya bahwa kader PDI Perjuangan harus manggung, karna marwah kita bagaimana bersungguh – sungguh mensejahterakan masyarakat Cilegon”, tegasnya, di akhir acara Musancab, Minggu, (26/07/2020).

Komunikasi yang terbangun antara DPC, DPD PDI Perjuangan sudah terjalin dan tinggal DPP PDI Perjuangan untuk memetakan koalisi.

“Kewenangan ada di DPP Partai, yang terpenting setelah dicalonkan, satu yang tidak boleh adalah kalah, kita harus menang, wajib menang, karena ini adalah kemenangan Masyarakat Cilegon”, pungkasnya.

Ditempat yang sama sekertaris PDI Perjuangan Kota Cilegon, H. Ahmad sudrajat menegaskan kader PDI Perjuangan, barisan soekarnois, dan kaum Marhaen, total mendukung H. Reno Yanuar.

“Secara konstelasi nasional, PDI Perjuangan adalah partai pemenang pemilu, jika pak. Reno Yanuar jadi walikota akan selaras dan mudah dalam akses ditingkat nasional, untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon” Tandasnya.(priadz)