Bayi Usia Sehari Ditemukan Siswa SMAN 3 Palangka Raya Di Tepi Jalan.

38

Medianews.co.id,- Palangka Raya – Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Palangka Raya kembali melakukan hal yang terpuji dan mengundang simpati dari masyarakat dimana dengan sigap anggota yang sedang bertugas begitu mendapat laporan dari siswa SMA 3 Palangka Raya menemukan bayi di sekitar SPBU di Jalan RTA Milono, Kamis (13-02-2020).

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri S.I.K.SH.M.Hum menyampaikan Bahwa Anggota kami begitu mendapat laporan dari Siswa SMA 3 langsung meluncur ke TKP yaitu di sekitar SPBU di Jalan RTA Milono Palangka Raya.

“Begitu sampai di TKP Anggota kami langsung membawa bayi yang jenis kelaminnya laki-laki ke RS Bhayangkara untuk diberi pertolongan secara medis,”tambahnya.

Lebih lanjut Kapolresta Palangka Raya menyampaikan, untuk sementara bayi malang tersebut sudah ditangani dengan serius oleh pihak RS Bhayangkara untuk diberi tindakan medis.

“Untuk proses selanjutnya kami masih mengumpulkan informasi dari berbagai pihak supaya keberadaan orang tua bayi laki laki yang diduga umurnya satu hari itu segera menemukan titik terang,” tutupnya.

Jurnalis Kalteng : Ida Maqdalena.