Berbuat Kebaikan, GRJ Pandeglang Berbagi Kacamata Baca

243

Medianews.co.id,- Pandeglang, JMI- Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten terus tancap gas dalam mensosialisasikan pasangan nomor urut 01 yaitu Joko Widodo dan kiyai Ma’ruf Amin dalam ajang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada bulan April 2019 mendatang.

Relawan Jokowi di banten yang menamakan diri Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten ini gemar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial di daerah-daerah yang ada di provinsi Banten.

Melalui DPC GRJ Pandeglang, DPD GRJ Banten berbagi kacamata baca kepada masyarakat di aula wisata pemandian DM di kp. Kadu bumbang desa kurung kambing kecamatan mandalawangi kabupaten Pandeglang dengan kuota kurang lebih 200 orang.
“Kami melalui Pimpinan Cabang GRJ Pandeglang bagikan kacamata baca kepada masyarakat jumlah kurang lebih 200 orang dalam kegiatan bakti sosial Pemeriksaan dan pemberian kacamata baca”. Ujar Hasan Basri Ketua DPD GRJ Bantan.

Acara yang dilaksanakan (14/02/2019) di wilayah Pandeglang ini berlangsung aman dan lancar, acara tersebut di hadiri oleh perwakilan polres pandeglang, kodim, Bawaslu Pandeglang, panwaslu, Polsek setempat dan para tokoh masyarakat.
“Alhamdulillah acara sosialisasi pak Jokowi dan kiyai Ma’ruf Amin berjalan dengan baik mencapai 300 orang lebih meskipun target kita cuma 200 orang, dan Alhamdulillah acara ini di hadiri oleh pihak-pihak terkait dan para tokoh masyarakat setempat. Ungkap Asep Selaku Ketua Panitia Baksos.(wan/red)