BNN aceh gerebek 17 KG SABU -SABU DI DESA MASJID SUNGAI IYU ACEH TAMIANG.

23

Medianews.co.id,- Aceh tamiang-badan narkotika Nasional (BNN) Pusat bekerjasama dengan BNN Aceh Tamiang, berhasil meringkus Saudara Kamal alias Kamel diduga pemilik sabu sebanyak 17 kg Sabu di desa Masjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.(15/5/2019)

Kepala BNN Aceh Tamiang,AKP Trisna safari Yandi SH, menjelaskan Kronologis Kejadian Pada sekitar pukul 10.00 WIB Tim BNN Aceh melaksanakan penggrebekan di rumah Kamal di Desa Masjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara dan di dapat Barang bukti Narkotika jenis Sabu-Sabu ±12 kg di sembunyikan di garasi mobil miliknya.

Kemudian pada pukul 10.30 Wib hasil pengembangan Tersangka Saudara Kamal, di bawa Tim BNN ke rumah nya di Cinta Raja Kecamatan bendahara dan ditemukan lagi Barang Bukti 5 kg Sabu-sabu yang di simpan di kamar pribadinya.

Pada Pukul 11.45 WIB saudara Kamal dibawa kembali oleh Tim BNN ke rumah pribadinya di desa masjid sungai iyu untuk pengembangan lebih lanjut.

Kemudian pada Pukul 12.56 WIB sdr.kamal dan istrinya dibawa Tim BNN ke BNNK Aceh Tamiang.
Saat ini Tersangka Ade Kamal dan istrinya beserta barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 17 KG sudah diamankan di BNN Aceh Tamiang guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.ungkap AKP Trisna safari Yandi, SH.(Dedi)