BNNP BANTEN MUSNAHKAN NARKOTIKA JENIS SHABU 

920

Medianews.co.id-Serang, Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten melakukan pemusnahan Narkotika jenis shabu sebanyak 1 Kg, pemusnahan Shabu tersebut  di lakukan di kantor BNNP,  Banten, jumat (12/01).
Barang haram sejenis shabu tersebut di dapati oleh seorang  yang berinisial, YAW ,SB, dan G. Yang di tangkap pada hari rabu tanggal 27 Desember 2017 sekira pukul 19.00 WIB. Di sekitar cikupa Balaraja oleh petugas BNNP Banten.

Pemusnahan Narkotika jenis Shabu tersebut di musnahkan dengan menggunakan blender oleh Kepala BNN Brigjen . M. Nurochman, Kepala BNN Kota Tangerang Akbp. Akhmad F Hidayanto, Kabid Pemberantasan Akbp. Abdul Majid  di dampingi dari  perwakilan  BPOM,  Direktorat Narkoba polda Banten , Ketua MUI Banten , dan jajaran lainnya .
Tersangka dan  beserta barang bukti Narkotika jenis shabu tersebut diamankan dan petugas  BNN pun terus melakukan lebih lanjut. Katanya
Pemusnahan shabu yang sebelumnya di amankan adalah milik seorang yang berinisial  G . alias loyo yang berada di lapas jambe tanggerang ( warga binaan). Yang saat ini sedang proses persidangan dalam perkara tindak pidana Narkotika . 
Ketiga TSK tersebut Di kenakan pasal  114 Ayat (2 )  subsider Ayat 112  Ayat ( 2 )  dan UU NO.35 tahun 2009 RI tentang Narkotika.
Menambahkan,  Brigadir jendral  M. Nurochman  dari (satu ) KG shabu tersebut kita bisa menyelamatkan  4000 ( empat ribu)  generasi Bangsa  yang  terselamatkan  dari Bahaya Narkotika,”tambahnya.

(Sunah)