Bunda Anak Autis Diapresiasi Podomoro

570

Medianews.co.id – Depok, Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si menjadi Pembicara di acara Hari Autis Sedunia yang diselenggarakan oleh Podomoro Golf View pada 28 April 2018 di Markering Lounge, Wilayah Tapos, Kota Depok. Diacara tersebut Bunda Ima (saapan Imaculata) kembali meraih penghargaan dari Podomoro Golf View sebagai Bunda Anak Autis Indonesia dan Sabahat Anak Berkebutuhan Khusus yang diserakan langsug oleh Lucky Tedja selaku Marketing Manager Podomoro Golf View.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi Bunda Ima, atas dedikasinya yang menghibahkan hidupnya untuk Anak Berkebutuhan Khsusus/Autis”, tutur Luckt Tedja.

Bunda Ima juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut dengan harapannya semakin menambah semangat dalam terus membina anam autis. ” Terima kasih Podomoro, semoga acara seperti ini terus dilestarikan dan penghargaan ini bukan hanya untuk Saya, tetapi untuk Anak Autis di Seluruh Indonesia karena Saya adalah Sabahat Anak Berkebutuhan Khusus dan Bundanya Anak Autis Indonesia, Saya selalu ada untuk anak-anak kita semua”, tandas Bunda Ima.

Bunda Ima menitipkan pesan agar para orang tua turut serta aktif dalam membantu perkembangan anak-anak kita yang memiliki kebutuhan khusus agar tidak tertipu pada buain iklan dan rayuan-rayuan yang tidak masuk akal dengan mengatasnamakan anak autis.

Acara ini dihadiri oleh Pembina Imaculata Autism Boarding School yang juga Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Para Terapis, Guru dan Praktisi Autis, Dokter dan Para Orang Tua yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus/Autis. (Lidya/Znd)