Dandim 0602/Serang : Jadikanlah Hidup Sehat Sebagai Budaya

265

Medianews.co.id,- Serang, (23/01). Guna menghindari terjadinya bencana banjir, Dandim 0602/ Serang Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr (Han) melaksanakan pengecekan Bendungan yang ada di Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Selasa kemarin (22/01/2019).

Pada saat pelaksanaan pengecekan tersebut, Dandim mengatakan bahwa kondisi debit air masih normal. Meskipun telah terjadi kenaikan akibat curah hujan yang cukup tinggi, tapi masih dalam batas wajar.

Dandim juga telah memerintahkan anggota Koramil terdekat, untuk bekerjasama dengan petugas guna memantau ketinggian air. ” Karena itu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, jangan khawatir karena anggota Koramil akan terus memberikan laporan kepada saya, tentang kondisi debit air yang ada di Bendungan Pamarayan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Dandim juga meminta kepada seluruh warga, untuk selalu menjaga lingkungan yang ada di sekitar tempat tinggal.

” Saya juga memberikan himbauan kepada seluruh warga, agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi dibantaran kali. Jadikanlah hidup sehat sebagai budaya, ” tegas Dandim.(anna)