Dewan Subhi S.Ap Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gedung Baru MTs AL-Jauharotunnaqiyyah.

609

Medianews.co.id,- Cilegon, Gedung sekolah merupakan aspek penting bagi bidang pendidikan. Selain tenaga kerja dan kurikulum yang memadai, sarana dan prasarana juga menjadi faktor penting dalam menentukan kredibilitas suatu instansi.

Seperti yang di lakukan salah satu Dewan Komisi 1 DPRD Kota Cilegon Subhi S.Ap yang telah memprakasai untuk pembangunan gedung pendidikan Madrasah Tsanawiyah (MTs), Al-Jauharotunnaqiyyah, yang akan dibangun di Lingkungan Bentola, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Sebelumnya kita bersama Masyarakat dilingkungan Bentola, telah melakukan musyawarah untuk mendirikan bangunan Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al Jauharotunnaqiyyah dilingkungan Bentola, karena pendidikan agama itu penting untuk bekal kita nanti,”Ungkap Subhi S.Ap. Saat penyerahan bantuan dana di Majlis Taklim lingkungan Bentola,”Jum’at, (07/09/2018).

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut. Subhi S.Ap telah memberikan dana awal untuk pembangunan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al- Jauharotunnaqiyyah senilai Seratus Juta Rupiah.

“Dalam kesempatan ini, kami hanya bisa memberikan dana awal saja untuk pembangunan gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) senilai seratus juta rupiah, dan semoga bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya,” Tambah Subhi S.Ap.

Ia juga berharap dalam pembangun gedung MTs yang berada dilingkungan Bentola dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap dalam pembangunan Madrasyah Tsanawiyah (MTs) Al-Jauharotunnaqiyyah ini bisa berjalan dengan baik, tidak ada kendala, dan dapat dikelola serta dirawat sebaik-baiknya nanti oleh semua pihak yang terkait,” tandasnya.

Ditempat yang sama Sofyan Selaku bendahara Yayasan Al- Jauharotunnaqiyyah mengucapakan, terima kasih kepada pihak yang terkait untuk membantu pelaksanaan
pembangunan Gedung MTs Al-Jauharotunnaqiyyah di lingkungan Bentola, kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak pihak terkait, terutama kepada Dewan Subhi S.Ap yang telah membantu serta memprakarsai untuk pembangunan gedung baru MTs Al-Jauharotunnaqiyyah yang rencana ada dilingkungan bentola ini,” ucap Sofyan.

Rencana pembangunan gedung pendidikan Madrasah Tsanawiyah Tersebut akan dilaksanakan pada awal tahun 2019.

“Insha allah, untuk pelaksanaan pembangunannya nanti pada ba’da mulud, bulan Januari 2019 mendatang,”

Penyerahan dana pembangunan tersebut disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat, Wakil Ketua MUI Kecamatan Cibeber H. Astahari, Karang Taruna serta
RT dan RW setempat.