Dianggap mendahului Star kampanye. Reno Yanuar, Apa salah membantu masyarakat?

1023

Medianews.co.id, Cilegon, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI P Cilegon beberapa hari yang lalu sempat di panggil Panwaslu Kota Cilegon, terkait partainya diduga telah mendahului Star kampanye, namun hal tersebut dibantah oleh Reno Yanuar selaku ketua DPC PDI P Kota Cilegon, pada saat melakukan sambutan di acara pembukaan pendidikan Kader Pratama PDI P Kota Cilegon.

“Apakah salah kita membantu masyarakat kecil, apa salah kita membersihkan mushala, apa salah kita membantu anak anak yatim, dan apa salah kita prihatin terhadap Kota Cilegon yang masih banyak pengangguran,”Terang Reno Yanuar. Jumat , 23/03.

Ia menambahkan Dalam membantu masyarakat yang kesusahan dirinya tidak pernah melakukan kampanye dan meminta untuk mencoblos nomer nya.

“Saat kita turun langsung membantu masyarakat, Kita tidak ada kampanye apa lagi suruh coblos nomer tiga, besarnya PDI Perjuangan, mengajak tidak, saya hanya membantu masyarakat yang kesusahan,”tambahnya.

Dia juga menegaskan ke pada kader PDI Perjuangan untuk tidak takut dan jangan cengeng dalam melakukan kebaikan.
“Kader-kader PDI Perjuangan jangan takut dalam hal itu, kalau memang kita benar terus maju. Banteng tidak boleh cengeng,” tandasnya. (Red)