Didampingi PUAN, Alawi Mahmud Daftar Calon Ketua DPD PAN Kota Cilegon  

21

Medianews.co.id,- Cilegon,- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud kembali mencalonkan diri menjadi kandidat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Cilegon 2021 – 2025. Ia mendaftarkan diri didampingi dengan rombongan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Cilegon, di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon di Jalan Rambutan Kavling Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Sabtu, (9/1/2021).

Alawi Mahmud mengatakan kepada wartawan bahwa sebagaimana kita tahu tahapan musyawarah daerah PAN Cilegon sudah mulai dilakukan sejak tanggal 8 Januari.

“Yang pertama ingin saya kabarkan kepada teman teman wartawan bahwa sebagaimana kita tahu tahapan musyawarah daerah PAN Cilegon sudah mulai dilakukan, sejak pengumuman sampai dengan dibukanya pendaftaran dari tanggal 8 sampai dengan tanggal 15,” katanya.

Menurutnya, dirinya berniat untuk maju kembali dalam rangka mengikuti kontestasi Ketua DPD PAN Kota Cilegon dan ia pun menjelaskan juga dihari kedua ini sebetulnya bukan secara kebetulan tetapi ia sengaja mengambil hari kedua yang sesungguhnya angka favoritnya.

“Nah dihari kedua ini sebetulnya bukan secara kebetulan tetapi saya sengaja mengambil hari kedua yang sesungguhnya saya harus terbuka saja bahwa angka 2 merupakan angka favorit saya yah,” jelasnya.

Ia pun mengungkapkan visi misinya dalam pencalonannya dalam periode ini bahwa ia akan membuat 30 rumah binaan di setiap Kelurahan yang ada di Kota Cilegon.

“Saya sampaikan visi misi sudah ditetapkan panitia bahwa kalau saya dipilih jadi ketua kembali bahkan 10 rumah binaan yang akan menjadi keluarga binaan oleh DPD, itu saya ingin mempunyai rumah binaan 30 rumah Per_Kelurahan di Kota Cilegon, nah inilah yang menjadi tanggung jawab saya dan teman teman untuk bagaimana betul betul membina 30 rumah yang ada ditingkat Kelurahan itu maju,” ungkapnya. (Galuh)