Diduga Cheker Tambang Pasir, dibakar oleh orang tak dikenal

19

Medianewa.co.id,- Cilegon,- Diduga salah seorang cheker di salah satu pertambangan pasir yang ada di lokasi Link Rawa, Desa Cigedong,Kecamatan Mancak, Kab Serang mengalami tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan luka bakar disekujur tubuhnya.

informasi yang didapat dari salah seorang warga, bahwa ada seorang pekerja pertambangan pasir yang terbakar, diduga oleh orang yang tidak dikenal saat memepertahankan sejumlah uang yang berada ditas milik korban.

Saat itu korban akan melakukan Bab pada pagi hari, pada Saat itu juga diduga pelaku sudah mengincar korban sejak sore hari sudah ada dilokasi, kejadian tersebut diketahui pada pukul 05:30 (minggu pagi, 15/09) korban sudah dilarikan kerumah sakit.

“Pas minggu pagi, ada warga pada masuk ke lokasi istana pasir, saya langsung ikut kelokasi, begitu sampai kelokasi saya melihat ada seorang yang terbakar dan langsung di larikan ke rumah sakit,” menurut warga yang enggan disebut namanya. Senin, 16/09

Ditempat terpisah, Aipda Yudi Setiawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok, yang letaknya masih berdekatan di wilayah nya tersebut membenarkan adanya kejadian tersebut saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

“Memang ada, tapi itu wilayah nya mancak, bukan lebak denok, kejadian tersebut ditangani langsung oleh polsek mancak,”ungkapnya.

Ia menambahkan, diduga korban tersebut mengalami tindak pencurian dan kekerasan.

“Di tkp sekitar setengah enam, korban langsung dibawa dirumah sakit KS, pelakunya hingga saat ini belum diketahui,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Paur Humas Polres Cilegon Ipda Sigit Darmawan Tempat kejadian peekara (TKP) yang berada di link Rawa Desa Cigeding tersebut masih berada diwilayah hukum Polres cilegon.

“Ia benar ada kejadian tersebut, dan Perkara ini lagi ditanganai oleh Polres Cilegon”tegasnya.

Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit krakatau Medika (RSKM) Cilegon, dan hingga saat ini pihak pengusaha tambang galian C belum bisa di hubungi.(priadz)