DPC Partai Demokrat Kota Serang Gelar haul Ani Yudhoyono dan Doa Bersama Anak Yatim

23

Medianews.co.id,- Serang – Ditengah pandemi COVID-19 partai demokrat melakukan acara haul Istri Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Ani Yudhoyono dengan mengundang ulama beserta anak-anak yatim piatu di Kantor DPC Partai Demokrat, Kalapa dua, Serang, Banten, Selasa (19/5/2020).

Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanudin Toha mengatakan pelaksanaan acara haul Ani Yudhoyono karena sudah genap 1 tahun dan doa bersama anak yatim serta meminta agar para kadernya tidak melupakan amanat istri dari pendiri Partai Demokrat (Susilo Bambang Yudhoyono).

“Saya meminta semua kader-kader Partai Demokrat agar tidak melupakan amanat yang sudah disampaikan oleh Almarhumah agar seluruh kader memikirkan kesejahteraan rakyat, karena kita di sini mempunyai tagline Demokrat peduli dan memberikan solusi,” Jelasnya.

Menurutnya, acara haul ini bentuk kepedulian dan kasih sayang para kader Partai Demokrat. Dengan mengirimkan doa kepada mendiang Ani Yudhoyono yakni dilakukan doa bersama anak yatim adalah dengan harapan, doa yang di panjatkan akan di kabulkan oleh Allah serta para kader di berikan keselamatan.

“Doa yang kami inginkan dan harapkan dari anak yatim, semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah dan para kader selalu di berikan keselamatan,” harapnya. (An/red)