DPD Partai Demokrat Propinsi Banten Dukung AHY

1082

Medianews.co.id – Serang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), untuk memenangkan Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019.

Ketua DPD provinsi Banten iti Octavia jayabaya mengatakan, Hal ini bertepatan dengan , menjelang Rapimnas yang akan di selenggarakan 10- 11 maret di sentul, bogor , DPD Partai Demokrat provinsi banten menyerukan dan menyatakan sikap , dukungan AHY sebagai ketua kogasma.

bahwa tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik. Hiruk pikuk politik sudah semakin terasa, khusunya setelah KPU Pusat meresmikan nomor partai politik dan Partai Demokrat memperoleh nomor urut 14.

DPD partai Demokrat Provinsi Banten memiliki optimisme tinggi untuk menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019. Katanya . Demokrat akan mengedepankan politik yang berasaskan kekeluargaan

“Ini dalam rangka memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2019. DPD Demokrat Banten akan melaksanakan sepenuhnya dengan solid dan riang gembira. Segala hal yang menjadi prioritas pemenangan Partai Demokrat khususnya di Provinsi Banten,” tegasnya saat konferensi pers, di Kantor DPD Demokrat Provinsi Banten, Kota Serang, Jumat (9/3).

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan partai politik untuk berpolitik bersih dan santun. Mengedepankan etika dan tidak melakukan black campaign, fitnah dan isu sara yang menyebabkan perpecahan dan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Partai Demokrat secara solid mengedepankan riang gembira, jangan sampai kerja politik ini membuat kita stres. Harus enjoy dengan target capaian untuk pemenangan Demokrat,” tandasnya. (Sunah)