DPP GMPRI Apresiasi Keberhasilan Polri Amankan Arus Mudik 2024

5

Jakarta,- Medianews.co.id,- Keberhasilan Polri memberikan rasa aman dan nyaman selama arus mudik lebaran 2024 mendapat apresiasi Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia (DPP GMPRI) melalui keterangan tertulis GMPRI yang diterima media, pada Senin 15 april 2024.

Raja Agung Nusantara, Ketua Umum DPP GMPRI menjelaskan, karena adanya atensi khusus polri dalam pelayanan arus mudik 2024 tingkat kemacetan selama arus mudik dan arus balik dianggap sebagai kemacetan yang wajar karena volume jumlah kendaraan yang memang bertambah signifikan tapi titik macetnya bisa diurai dengan baik.

Tidak hanya itu, jumlah kecelakaan selama arus mudik lebaran berkurang karena informasi dan penjagaan yang dilakukan polri langsung bisa diterima oleh masyarakat secara jelas.

“Kami juga mengapresiaasi polri khususnya kepada Aiptu Supriyanto yang mengembalikan tas pemudik berisi uang ratusan juta yang ditemukannya di rest area tol lampung,” ujar Raja Agung pada, Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 07.00 pagi.

Keberanian dan kejujuran Aiptu Supriyanto patut kita apresiasi bersama karena polri memang hadir untuk melindungi dan mengayomi masyarakat dalam kondisi apapun. Tegas Raja Agung Nusantara

Baca juga  Jelang Pemilu 2024, Mahasiswa Diharap Jadi Pemilih Cerdas 

Diberitakan sebelumnya Anggota Sabhara Polres Lampung Tengah mengembalikan uang ratusan juta milik pemudik yang tertinggal di Rest Area KM 116 Bumi Ratu Nuban, Lampung.

Meski sempat ditawari uang sebagai imbal jasa, Aiptu Supriyanto menolak karena memberikan keamanan adalah tugas polisi.

Sebelumnya, Aiptu Supriyanto menemukan tas berisikan uang Rp100 juta, ponsel dan KTP di dalam kamar mandi rest area tol lampung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini