DPW Partai PKB Provinsi Banten Gelar Pelantikan Pengurus

735

Medianews.co.id – SERANG, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten gelar pelantikan pengurus PKB dan pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg) se-Provinsi Banten, di Hotel Ultima Horison Ratu, Kota Serang, Minggu (22/4/18).

Acara hari ini merupakan acra pelantikan DPW, dan Bacaleg Banten , sebelum Bacaleg diberikan pendidikan setelah itu kita kasih no urut , dan kalau masa pendidikanya kurang kapasitas, akan kita anulir no urutnya.

“Dari awal ada pendidikan yang kita laksanakan penugasan pada masyarakat dalam melakukan silaturahmi kepada masyarakat agar menyerap dari ulama kiyai para masyarakat
Seperti mengadakan simulasi kerja DPRD,” kata Ketua DPW PKB Ahmad Fauzi pada saat wawancara di acara Pelantikan DPW.

Anggota Bakal Calon Dewan harus siap dan mengetahui tugas pokok atau fungsi dari DPRD, jangan sampai nanti pada saat duduk di kursi dalam mengerjakan fungsi dan anggaran, serta pengawasan di legislatif itu yang kita hawatirkan.

“Target kursi 17 dari potensi sementara, kalau 10 kursi saya optimis, kalaupun
kelebihan calon kita akan kasih penugasan ojektif dan kitapun akan mengawal aktifitas tahapan itu,” ucapnya.

Sementara itu dengan bergabungnya mantan Walikota Cilegon, bahwa Partai PKB itu Partai terbuka diterima oleh Gusdur, Cakimin yang Nasional dan Relijius termasuk agama islam, dari agama apapun saya terima asalkan berasal dari Warga Indonesia dan sesuai dengan UU, dengan bergabungnya mantan Walikota Cilegon berarti Partai PKB, partai benar.

“Harapan kita Calon PKB harus sudah siap, paling tidak setelah dia duduk dia bisa berkerja dengan baik, ada dua hal pembekalan bagaimana mereka bisa memenangkan pertarungan
,dan ada juga pembekalan teknis menjadi anggota kemenangan DPRD,” harapnya. (Sunah)