Dr. Inne Irawaty, Terpenting Bisa Berbuat Baik Ke Masyarakat.

431

Medianews.co.id,_Serang – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR -RI) dr. Inne Irawaty, dari Partai Bulan Bintang (PBB) dapil Banten 2 (Kota Cilegon, Kabupaten dan Kota Serang), terjun langsung kepada masyarakat, untuk memberikan pengobatan gratis.

Menurut dr. Inne Irawaty mengatakan, dalam prinsipnya yang terpenting bisa berbuat untuk masyarakat.

“kalo saya sih prinsip nya bisa berbuat untuk masyarakat saja dulu melalui program program kesehatan langsung kepada masyarakat,”katanya.

Ia menambahkan saat turun memberikan pelayanan kesehatan di Desa Lontar, Serang Banten, antusias masyarakat sampai membeludag.

“Kemarin saya sama DPRD dan Sekretaris Wilayah (Sekwil), turun ke Desa Lontar, serang, masyarakat antusias, membludag karena ada pelayanan kesehatan gratis,” kata Inne, tambahnya di via Whatsapp, Minggu, (7/10/2018).

Lanjut, bahwa hampir tiap hari dirinya turun ke Dapil untuk melayani masyarakat, hanya saja yang terpenting bersilaturahmi langsung kepada masyarakat.

“Saya tidak memberikan janji-janji politik kepada masyarakat, yang terpenting saya bisa bersinggungan lansung dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui masalah yang perlu dijembatani,” lanjutnya.

“Saya tidak suka janji muluk sama masyarakat supaya kepilih. Bagi saya terpilih atau tidak nomor sekian, yang penting saya bisa bantu mereka yang membutuhkan dan turun langsung menyapa dan melayani,” tandasnya.(*/red).