Dua Orang Tidak Dikenal Serang Wiranto

13

Medianews.co.id,- Menteri Koordinator Politik dan Hukum (Menkopolhukam) Wiranto ditusuk orang tak dikenal, Kamis (10/10/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Wiranto sedang ada agenda kuliah umum di Kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jalan Raya Pandeglang Labuan KM 23 Saketi, Pandeglang.

Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria dengan tusukan senjata tajam di Pandeglang, Banten. Wiranto diketahui berada di Pandeglang dalam rangka agenda kunjungan kerja.

“Jadi kejadian tersebut siang tadi saat Pak Wiranto melaksanakan kunjungan kerja di Pandeglang,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Ia menyebutkan ada 2 orang pelaku yang berhasil diamankan di tempat kejadian perkara.

“Dua orang pelaku diduga laki-laki dan perempuan (inisial) FA, warga brebes,” katanya dalam konferensi pers di Mabes Polri.

Sementara, yang laki-laki berinisial SA atau Abu Rara, kelahiran Medan tersebut mendekati Wiranto dan melakukan serangan dangan senjata yang dibawanya, sehingga mengenai tubuh Wiranto pada bagian depan. polisi yang melakukan pengamanan langsung menangkap pelaku saat ini Wiranto dirawat di RSUD Pandeglang. (red)