Dukung Haji Iye, Komunitas Goes PKC Berharap Agar Dibuatkan Trek Untuk Pesepeda

36

Medianews.co.id,- Anyer,- Salah satu Komunitas Goes di Kota Cilegon yakni Purna Karya Cilegon (PKC) menilai Kota Cilegon selama ini terlihat sangat kumuh.

Inca Putra selaku wakil PKC (Purna Karya Cilegon) mengatakan, bahwa pada saat kepemimpinan kali ini ia melihat Kota Cilegon ini sangat kumuh dan ia pun berharap semoga ketika H. Iye Iman Rohiman berhasil menjadi walikota Cilegon bisa mengurangi itu semua. Lalu ia pun berharap agar dibuatkan trek untuk pesepedah di Kota Cilegon ini.

“Saya lihat pada saat kepemimpinan saat ini Cilegon sangat kumuh sekali saya sampaikan sampah itu menumpuk dimana mana dan juga baik dari jalan yang seharusnya tadi sudah dibuat aliran imigrasi tetapi sekarang tidak ada, insya allah dengan kepemimpinannya beliau semua sampah sampah tidak akan ada. Harapan saya semoga H. Iye nantinya akan membuatkan trek trek untuk pesepedah di Kota Cilegon ini,” katanya.

Ia juga menegaskan, komunitas Goes PKC bersama Ibu-ibu Kompleks menyatakan sikap dukungan nya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, Iye Iman Rohiman dan Awab di salah satu rumah makan yang berada diwilayah Anyer. Sabtu (31/10/2020).

Pada silaturahmi kali ini dihadiri oleh beberapa komunitas diantaranya adalah PKC (Purna Karya Cilegon), Kader Cilegon Mandiri, dan Ibu-ibu Kompleks. Dalam silaturahmi kali ini H. Iye menyampaikan untuk kesekian kalinya akan mengurangi jumlah pengangguran di daerah Kota Cilegon ini dengan beberapa proyek yang akan di bangun.

Inca Putra selaku wakil PKC (Purna Karya Cilegon) mengatakan bahwa ia mendukung H. Iye untuk sementara agar memberikan aktifitas baik kepada masyarakat. “Untuk sementara kami siap mendukung beliau mudah mudahan beliau selalu memberikan aktifitas baik entah di pemain goeser dan juga seni dan juga pembangunan pembangunan daerah yang lebih bermanfaat untuk warga di seluruh Kota Cilegon dan warga bisa menikmati hasil dari pada kalau beliau berhasil menjadi walikota Cilegon,” ungkapnya. (Red)