Dukungan Relawan untuk Helldy Dua Periode Semakin Mengalir

52

Cilegon,- Medianews.co.id,- Sejumlah besar relawan terus mengalir untuk mendukung masa jabatan kedua Helldy Agustian sebagai walikota Cilegon. Helldy Agustian turut hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama, dihadiri oleh ratusan organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kemasyarakatan (OKP) di Gedung Cilegon Creatif Center (GCC) di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber pada Sabtu, 6/4/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Helldy Agustian menyatakan bahwa telah ada ratusan bahkan ribuan relawan yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk memperpanjang masa jabatannya selama dua periode.

 

“Jumlahnya mungkin ratusan atau bahkan ribuan, namun yang pasti, saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kami mengucapkan terima kasih kepada para teman yang telah mendeklarasikan dukungan untuk saya memimpin kembali. Semua yang hadir adalah perwakilan dari berbagai organisasi serta tim-tim yang telah mendukung kami sebelumnya. Oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih,” ujar Helldy Agustian.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Eka W Dahlan, Ketua relawan Helldy dua periode yang konsisten mendukung kepemimpinan Helldy Agustian untuk periode kedua.

Baca juga  Walikota Serang Terima Kunjungan Komisi IV DPR RI Hj. Nur Aeni

“Mereka memiliki visi yang sama dengan kami dan siap menjadi relawan untuk memperjuangkan masa jabatan kedua Helldy Agustian. Kami dari berbagai komponen masyarakat siap mendukung pak Helldy untuk melanjutkan kepemimpinannya di Cilegon selama dua periode, mengingat kesuksesan dan manfaat langsung yang dirasakan masyarakat dari program-program yang dicanangkan oleh beliau,” jelas Eka W Dahlan.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut merupakan inisiatif dari para relawan yang kemudian diakomodasi oleh Helldy Agustian sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka. Mereka juga bertekad bahwa Helldy Agustian wajib memperpanjang masa jabatannya selama dua periode, mengingat masih banyak program yang belum tuntas dan harus dilanjutkan hingga tahun 2029.

“Pesan untuk para relawan di tim dua periode, kita harus tetap solid dan mendukung pak Helldy untuk periode kedua, tanpa peduli dengan segala hal yang terjadi. Konsistensi dan kesolidan kita sangat penting untuk mencapai visi bersama demi kemajuan Kota Cilegon,” tambah Eka W Dahlan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini