Erwin Kembali Di Percaya Pimpin Ketua RT. 01 Link Sukamaju

23

Medianews.co.id,- Cilegon,- Warga link Sukamaju melakukan Pemilihan ketua RT 01 secara demokrasi yang dilakukan di Aula Masjid Al- Hidayah, Rabu malam, 06/01/21.

Menurut ketua Panitia Mulyana mengatakan dalam pemilihan RT tersebut ada sekitar 345 jiwa yang terdaftar sebagai pemilih.

“Ada sekitar keseluruhan 345 suara, namun yang hadir hanya 134 suara, tapi tetap kita laksanakan, karena sudah mendapatkan kesepakatan bersama untuk melakukan pemilihan RT 01 Link Sukamaju,” katanya.

Menurutnya ada tiga Calon yang mendaftarkan diri dan maju untuk menjadi ketua RT 01 Link. Sukamaju
“Ada Pak Eko, Pak Asep dan ada RT yang lama pun mencalonkan kembali seperti Pak Erwin,” ungkapnya.

Dalam pemilihan tersebut Erwin dipercaya kembali untuk menjadi ketua RT 01 Link. Sukamaju dengan perolehan 86 suara dan Eko mendapatkan 37 suara, dan Asep mendapatkan 10 suara.

Ditempat yang sama Erwin selaku ketua RT terpilih mengucapkan banyak berterima kasih kepada warga yang telah mempercayai kembali untuk menjadi ketua RT di Link. Sukamaju Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

“Alhamdulillah pada malam ini saya masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk kita bersama-sama kembali membangun daerah kita ini,” ucapnya.

Ia juga akan meneruskan program program yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Yah insya allah kedepannya program program yang akan berjalan seperti uang kas yang sudah berjalan itu sudah saya paparkan bahwa yang sakit mendapatkan Rp. 200.000 dan yang meninggal Rp.500.000 itu insha allah kalau uang kas nanti akan kita genjot dan akan kita tambahkan yang sakit mungkin akan mendapat Rp. 300.000 terus yang meninggal juga bisa menjadi Rp. 700.000,”

Erwin menambahkan, untuk program selanjutnya dirinya tetap akan menjaga kekompakan kebersamaan dan kepedulian masyarakat supaya Link Sukamaju ini bisa lebih maju, lebih peduli kepada sesama dan selebihnya semoga bantuan bantuan dari pemerintah itu bisa saya perjuangkan kembali untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan supaya mendapatkan bantuan tersebut.

“Dan selama ini saya selalu berbagi kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dan alhamdulillah masyarakat di sukamaju bisa dilihat sendiri antusiasnya, gotong royongnya, walaupun tadi ada riak riak kecil yaitulah namanya demokrasi. Saya berharap kedepannya sukamaju ini bisa lebih kompak menjaga kebersihannya,”tandasnya.(Galuh)