Forum CSR Gandeng PWI, Salurkan Beras Kepada Warga

15

Medianews.co.id,- CILEGON,- Kegiatan Sosial PWI Kota Cilegon Di Masa Pandemi Covid-19 menjadi Bentuk Saling Berbagi terhadap Sesama.

Seperti Sosok Bapak Tua Penarik Becak sebut saja Kang Mis sapa akrabnya yang Spontan Terlihat Bahagia mengatakan, Syukur Alhamdulillah ada wadah wartawan yang berbagi beras sebanyak 10 Kg dari PWI Kota Cilegon.

Adi Adam selaku Ketua PWI Kota Cilegon mengatakan, kegiatan sosial ini dalam menyalurkan paket beras ke beberapa tukang becak yang berdekatan disekitar kantor PWI Kota Cilegon, itu menjadi bagian kita dalam upaya sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah penyebaran virus corona saat ini. Dan Batuan ini supporting dari PWI Banten yang bekerjasama dengan CSR BJB untuk pananggulangn dampak covid 19. Dengan di salurkan di setiap PWI kabupaten dan kota di banten.

Jadi kami dari PWI Cilegon turut membagikan ke pada yang membutuhkan seperti mamang becak mudah2an bisa sedikit meringankan beban hidup nya dengan keadaan wabah covid 19 ini.

“Karena saat ini mereka sangat sulit dalam memenuhi kebutuhan hidup keseharian, karena tidak ada tarikan penumpangnya”.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian bentuk kepedulian sosial dalam membantu masyarakat guna memerangi penyebaran COVID-19.

“Dampak pandemi ini buat masyarakat sangat signifikan, baik sosial maupun ekonomi,” pungkasnya.

Adi Adam menambahkan, dengan suasana wabah virus corona ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat.

“Kita berharap bantuan beras ini dapat meringankan sedikit beban Mamang Tukang Penarik Becak,” tuturnya.

“Diakhir uraian Adi Adam, Semoga ujian ini dapat dilalui dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,” tandasnya.

Sementara itu Mad Sari Sekertaris PWI Kota Cilegon Menuturkan, kegiatan ini semata mata untuk menjalin Rasa Kebersamaan Di masa Pandemi ini, penarik becak sama Statusnya di mata Sang Maha Kuasa, pungkas singkatnya.