Forum Wartawan Cilegon gelar Silaturahmi dengan Polres Cilegon.

15

Medianews.co.id,- Cilegon – Untuk lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik. Forum Wartawan Cilegon (FWC) dari berbagi media, seperti media cetak, elektronik dan online, menjalin silaturahmi dengan Pihak Polres Cilegon

Acara kegiatan silaturahmi dan tatap muka yang dilakukan FWC tersebut di terima oleh Waka polres Cilegon Kompol Andra Wardana serta didampingi oleh Paur Humas Polres Cilegon Ipda Sigit Darmawan, di aula Polres Cilegon, Jumat 27/09/2019.

Menurut, Sobar rahmat wartawan banten Post dan juga selaku penasehat FWC Mengatakan acara tatap muka bersama pihak polres cilegon tersebut bertujuan menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para insan pers.

“Niat silaturahmi kali ini, kita niat membangun untuk masa depan antara kepolisian dan pers agar tidak ada kesalah pahaman, serta saling menjaga kondusifitas keamanan” katanya.

Ditempat yang sama Waka Polres Cilegon, Kompol Andra Wardana, Menjelaskan silaturahmi antara insan pers akan mempermudah segalanya.

“Jangan ragu ragu dan jangan sungkan sungkan langsung saja laporkan kesaya kalau ada informasi, karena hubungan silaturahmi itu akan mempermudah urusan kita”ucapnya.

Waka Polres juga menambahkan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi semakin mudah disampaikan.

“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” tandasnya.

Acara silaturahmi antara pihak Polres Cilegon dan Forum Wartawan Cilegon (FWC) sepakat bahwa kedua belah pihak harus mampu menjadi mitra yang baik. Bertujuan untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat Silaturahmi tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(priadz)