Gerakan Relawan Jokowi Banten (GRJ) adakan Bakti Sosial

223

Medianews.co.id, – Serang- Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis yang berlokasi di lingkungan pekarungan, Kagungan Kota Serang Banten.
Kegiatan yang mengusung tema “Mata Merupakan Pintu Dunia, Sehat Sebagai Kuncinya” yakni dilaksanakan pada hari Minggu (03/02/2019) dengan antusias warga melebihi batas kuota.

“Alhamdulillah kami Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) banten, untuk yang ke sekian kalinya melakukan bakti sosial untuk masyarakat dengan kuota 500 orang, dan kenyataan di lapangan melebihi kuota”. Ujar Ridwan Kholik selaku ketua panitia .

Sementara menurut Sekjen Gerakan Relawan Jokowi mengatakan dirinya bersama (GRJ: Red) tidak sampai disini namun tetap bersemangat melakukan kebaikan untuk masyarakat.
“Kami terus berbuat terbaik untuk masyarakat di Banten sebagai cermin bapak Jokowi yang gemar kerja nyata untuk masyarakat indonesia”. Tutur Lukman Arif Fauzi selaku Sekjen GRJ Banten

Ditempat yang sama Hasan Basri Selaku Ketua Umum Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten mengungkapkan api semangatnya yang berkobar, dirinya akan terus berjuang untuk mensosialisasikan prestasi presiden Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia dengan kerja nyatanya melalui kegiatan-kegiatan yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat Banten.

“Saya dan tim Gerakan Relawan Jokowi akan terus berjuang untuk melakukan kegiatan positif yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat Banten dan tentunya agar masyarakat tetap setia untuk Jokowi”. Pungkasnya.(tiem/red)