Gerindra Undang Reno Sesi Wawancara, Tim Pemenangan Optimis Dapat Rekomendasi Partai Gerindra

18

Medianews.co.id,- Cilegon, – Reno Yanur salah satu bakal calon Walikota Cilegon yang akan maju pada dalam pilkada 2020 mendatang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon tersebut memenuhi undangan dari Desk Pilkada partai Gerindra Provinsi Banten untuk mengikuti sesi wawancara dan pendalaman materi, di kantor Gerinda Provinsi Banten, sabtu 30/11/19

“Desk Pilkada Provinsi Banten Partai Gerindra pada hari sabtu tanggal 30 November 2019 mengundang H. Reno Yanuar untuk datang ke Kantor Gerindra Provinsi Banten untuk sesi wawancara dan pendalaman materi sebagai salah seorang bakal calon walikota Cilegon 2020.” ungkap Yusuf Amin Selaku tim pemenangan,

Reno yang di dampingi oleh Ketua tim Pemenangan Tb. Amrie Wardhana, SH. MH , dan seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon disambut langsung oleh ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, H. Reno yanuar sampai pada pukul 09.00 pagi, dan langsung di sambut oleh ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Cilegon Drs. Sadeli, dan langsung di bawa ke ruang tertutup dengan di dampingi oleh ketua tim Pemenangan untuk melakukan sesi wawancara dan pendalaman materi tim Desk Pilkada Provinsi yang di ketua oleh H. Mustofa,”tambahnya.

Ia juga mengungkapkan lebih dari satu jam Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon tersebut menjalani sesi wawancara dan pendalaman materi.

“Lebih dari satu jam tim desk pilkada Gerindra Banten menggali ide, gagasan, pola fikir, tentang aspek integritas, visi,misi, Kepemimpinan, jaringan sosial, fisik, Logistik Dan Kesiapan tim Pemenangan, dalam sesi pendalaman materi di hadapan tim Desk Pilkada Gerindra,”

“Reno Yanuar juga menjelaskan secara lugas, tajam, dan detail tentang 7 aspek yang harus di miliki oleh seorang bakal calon walikota.Setelah sesi Pendalaman materi masih ada lagi pendalaman sesi visi misi yang di sampaikan secara langsung di hadapan mahasiswa dan tim desk pilkada,”Ungkap Yusuf Amin.

Ditempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Tb. Amrie Wardhana sangat optimis dan yakin bahwa reno yanuar akan di rekomendasi oleh Partai Partai Gerindra,

“Beliau sangat faham, dan visioner, gagasan dan ide reno nyata dan vusioner untuk membagun Cilegon,”uncapnya.

Sementara itu reno yanuar menyampaikan terima kasih kepada desk pilkada Gerindra Prov Banten, yang telah memberi ruang dan waktu untuk menyampaikan beberapa ide dan gagasan serta 7 aspek pendalaman materi, “Semoga ini bisa menjadi penilaian agar PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dapat sinergi dalam pilkada Cilegon 2020,”tandasnya.(priadz)