Grace Batubara Berikan Ribuan Paket Sembako Kepada GRJ Banten Untuk Masyarakat

23

Medianews.co.id– BANTEN,- Istri menteri Sosial Grace Batubara datang berkunjung di Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Provinsi banten, di Yayasan Al-Hikmah Kp. Cimiung Desa Pulo Kec. Ciruas Kab. Serang Provinsi banten, Senin 27/7/2020.

Dalam kunjungan tersebut Penasehat Dharma Wanita Kementerian Sosial Republik Indonesia, Grace Batubara memberikan bantuan Paket sembako untuk masyarakat di wilayah Provinsi Banten melalui Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) provinsi Banten sebanyak 1.123 paket sembako.

Bantuan paket sembako tersebut langsung diberikan secara simbolis kepada Ketua Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Provinsi Banten sekaligus langsung diberikan kepada masyarakat secara door to door penerima bantuan sosial yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial.

Dalam sambutannya Grace Batubara mengungkapkan dirinya mewakili pemerintah untuk melaksankan tugas kementerian sosial dalam penanganan pandemi covid 19.
“ini adalah tugas kami sebagai kepanjangan tangan Pemerintah melalui Dharma Wanita Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid 19”. Tuturnya.

ia pun menympikan pesan penting presiden Jokowi kepada masyarakat Banten khususnya masyarakat kabupaten serang untuk waspada dan berhati-hati di masa pandemi Covid 19.
“Kami berharap sesuai pesan dari Pak Presiden Jokowi agar di masa pandemi covid 19 ini masyarakat tetap berhati-hati dan waspada dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya” ungkap Penasehat Dharma Wanita Grace Batubara.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Kementerian Sosial atas kepedulian tinggi kepada masyarakat Banten khususnya masyarakat kabupaten serang.
“kami atas nama bupati serang mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Dharma Wanita Kementerian Sosial (Grace Batubara) sudah kesekian kalinya datang berkunjung di wilayah kami”. Ujarnya.

Sementara itu Ketua Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Provinsi Banten Hasan Basri menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada Presiden jokowi melalui Dharma Wanita Kementerian Sosial yang telah banyak membantu masyarakat Banten di masa pandemi covid 19.
“kami berucap terima kasih kepada pak jokowi melalui ibu Grace Batubara yang sigap terhadap kondisi masyarakat di banten dan kami berharap mudah-mudahan kedepannya lebih sigap lagi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan GRJ Banten siap bersinergi untuk indonesia maju”. Pungkasnya.(wan/Red)