GRJ Banten Bersama KKI Kota Serang Terus Bagikan Air Bersih

6

Medianews.co.id,- SERANG, Relawan Jokowi terus Gelar Bakti sosial Bantuan air bersih untuk Masyarakat yang kekurangan air bersih di Rt. 02 dan 03 Kp. Cangkring Kelurahan Sawah luhur Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Jumat (8/11/2019).Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan upaya peduli sosial oleh GRJ DPD Banten dan Komunitas Kritis Indonesia Kota serang dengan mengirimkan tangki berisi air bersih yang dapat diminum, mandi, cuci dan kebutuhan lain bagi masyarakat.Menurut Hasan Basri Ketua umum Gerakan Relawan Jokowi GRJ DPD Banten mengungkapkan di musim kemarau panjang ini air merupakan kebutuhan utama masyarkat dalam kelangsungan hidup sehari-hari.
“Di musim kemarau yang berkepanjangan ini banyak daerah yang di landa krisis air bersih, sehingga kami tergerak untuk membantu kepada masyarakat yang sulit mendapatkan air bersih yang merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat khususnya di wilayah kasemen kota serang banten”. Ujar Hasan Basri.Sementara di tempat yang sama menurut Lukman Arif mengatakan dirinya akan terus berupaya membantu daerah yang kesulitan mendapatkan air bersih di wilayah kota serang.
“inshaALLAH kami akan terus berusaha sekuat tenaga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan airi bersih di kota serang khususnya di kecamatan kasemen yang hampir kekeringan dan membutuhkan air bersih untuk mandi, cuci bahkan minum dan lain-lain”. Tutur Ketua KKI Kota Serang.Ia menambahkan kegiatan yang dilakukan tidak dengan bekerja sendiri melainkan dengan tim lain yang peduli dengan kehidupan sosial.
“yang kami lakukan ini semua tidak lepas dari kerjasama dengan tim relawan yang peduli akan kehidupan sosial kemasyarakatan dan kami mohon doa dan dukungan dari segala pihak baik swasta maupun pemerintah untuk berjalannya kegiatan sosial ini”. Pungkasnya.Sementara dari salah satu warga rukun tetangga 03 Kp. Cangkring sebut saja Hanafi menyambut hangat mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang peduli membantu memberikan air bersih kepada masyarakat kampung cangkring yaitu Rt.02 dan 03.
“kami atas nama masyarakat kampung cangkring rt.02 dan 03 mengucapkan banyak terima kasih kepada GRJ Banten dan KKI kota Serang yang telah memberikan bantuan air bersih kepada kami, dan mudah-mudahan perbuatan baiknya di balas oleh ALLAH”. Ungkap Hanafi. (Wan).