GRJ Banten Bersama Relawan Sosial Berikan Bantuan Air Bersih

13

Medianews.co.id,- SERANG, Medianews – Relawan Jokowi Gelar Bakti sosial Bantuan air bersih untuk Masyarakat yang kekurangan air bersih di Kp. Sukadana satu Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (2/11/2019).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan oleh GRJ DPD Banten, Sadewa Banten dan KKI Kota serang dengan mengirimkan tangki berisi air bersih yang dapat diminum, mandi, cuci dan kebutuhan lain masyarakat.

Menurut Hasan Basri Ketua umum Gerakan Relawan Jokowi DPD Banten air merupakan kebutuhan utama masyarkat dalam kelangsungan hidup sehari-hari.
“Air sangat penting bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari oleh karena itu kami tergerak untuk membantu masyarakat yang kekurangan air terlebih air bersih”. Ujar Hasan Basri.

Sementara menurut Lukman Arif mengatakan dirinya bersyukur masih dapat berbuat kebaikan untuk masyarakat meskipun dirinya dalam kekurangan.
“alhmadulillah saya masih bisa berbuat kebaikan bersama tim untuk masyarakat di kota serang, mudah-mudahan kita dapat terus menjaga kekompakan dengan tim relawan sosial yang betul-betul peduli kepada masyarakat”. Tutur Ketua KKI Kota Serang.

lebih lanjut Ketua Sahabat Dekat Warga Robinan mengungkapkan dirinya akan terus melakukan hal-hal positif untuk masyarakat dengan memberikan Bantuan Air Bersih kepada masyarakat Banten.
“Kami akan berupaya sekuat mungkin untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat banten khususnya di kota serang mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kita semua masyarakat di kota serang”.

ia pun berharap mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini dapat terus berkelanjutan berikan air bersih untuk masyarakat di kota serang.
“kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak mudah-mudahan kegiatan bakti sosial pemberian air bersih ini dapat terus berlanjut sampai ke pelosok kampung di banten khususnya di kota serang”. Pungkas Ketua Sadewa Banten.

Di tempat yang sama Oding salah satu warga sukadan satu kasemen mengungkapkan rasa terima kasih kepada relawan sosial yang peduli telah memberikan bantuan air bersih.
“saya atas nama warga sukadana satu mengucapkan banyak terima kasih udah dibantu air bersih untuk masyarakat kasemen khususnya dikampung sukadana satu, dan ini sangat bermanfaat buat kami dan mudah-mudahan para relawan mendapatkan balasan yang lebih baik dari ALLAH”. Tutupnya.