GRJ DPD Banten Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

11

Medianews.co.id,- CILEGON, – Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten membagikan 100 paket sembako dan uang tunai kepada Anak Yatim dan kaum dhuafa. Di Desa Junti, Kecamatan Jawilan, dan Desa Mander, Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, Minggu (17/5).

GRJ DPD Banten yang dipimpin Hasan Basri ini, langsung menemui yatim dan dhuafa untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang berhak menerima. “Hari ini kami memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako, sebanyak 100 paket. Dan kami berikan langsung kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” katanya.

Ia juga menambahkan, semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban anak – anak yatim dan dhuafa apalagi di tengah Pandemi. “Mudah-mudahan bisa meringankan beban anak – anak yatim dan dhuafa,” tambahnya.

Dijelaskannya, kegiatan berbagi yang dilakukan GRJ DPD Banten tiada lain adalah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa. “Berbagi kebahagiaan dengan yatim dan dhuafa dengan memberikan paket sembako.

Selain itu, Hasan Basri juga menyampaikan rasa prihatin kepada kondisi rakyat Indonesia menghadapi wabah Covid-19. “Semoga Pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi,”pungkasnya. (priadz)