Gubernur Banten Ajak ASN Doa Bersama Di Mesjid Raya Al-Banthani

199


Medianews.co.id-Serang Banten Gubernur Banten Wahidin Halim bersama ratusan pegawai ASN menggelar istigosah serta doa bersama 

Di Mesjid Raya Al-Banthani Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (Kp3b), Serang,05/09/17.
Digelarnya Acara istigosah dan doa bersama untuk mendoakan para korban tragedi kemanusiaan yang dialami warha Rohingya Myanmar.

“Doa bersama dan istigosah yang kita laksanakan ini, untuk mendoakan orang-orang yang sudah mengalami penderitaaan serta tragedi kemanusiaan, dengan wujud empati serta solidaritas terhadap tragedi  warga Rohingya Myanmar, mudah2 dengan doa kita akan mengurangi penderitaannya,”katanya.
Ia menambahkan, dirinya mengutuk keras atasnya tragedi kemanusiaan yang telah memakan korban dari mulai anak anak hingga orang tua terhadap warga Rohingya Myanmar.

“Seharusnya dalam perbedaan Agama, Ras dan Suku jangan sampai berbuat kejam seperti itu, karena Islam tidak mengenal itu, islam itu rahmatan lilalamin, saya mengutuk keras akan hal itu, dan saya berdoa mudah-mudahan di Indonesia khususnya di Wilayah Banten tidak terjadi seperti itu,”tambahnya.
Masih ditempat yang sama ketua DKM Mesjid Al-Banthani Zaenal Abidin Surja’i, mengatakan provinsi Banten melalui BAZNAS akan membantu warga Rohingya diMyanmar.

“Kami siap membantu dan menerima sumbangan dan nantinya akan di salurkan ke Warga Rohingya di Myanmar melalui Baznas Provinsi Banten,”ujarnya.

Sunah