GUBERNUR BANTEN MENGGELAR RAPAT PARIPURNA

1062

Medianews.co.id-Serang, Gubernur Banten Wahidin Halim menggelar Rapat Paripurna mengenai  BKSP Jaboditabekjur dalam rangka serah terima  jabatan Gubernur Banten selaku ketua BKSP  Jabodetabekjur periode 2014- 2017 pada Gubernur DKI Jakarta priode 2017- 2020, Di pendopo gubernur KP3B curug   kota serang , Senin (08/01).
Rapat Paripurna tersebut di hadiri  Gubernur Banten Wahidin Halim , Gubernur  DKI Jakarta Anies Baswendan ,  Dirjen Kemendagri Eko Subowo, Kepala perekonomian BKSP Jabar Endang Wahyudin, Walikota Tangerang Arief R  Wismansyah dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, beserta seluruh jajaran 

Anies Baswendan mengatakan  langkah yang akan kita lakukan benar- benar tepat untuk forum komunikasi, forum tirim hausey dimana di setiap ada masalah  yang perlu penyelesaian intasan yang perlu di bicarakan  dan  di selesai kan bersama dan juga kesempatan untuk pulusi polusi yang di ambil simetrik atu solusi solusi itu sejajar dengan di tmpat tempat lain
Kita ingin warga jakarta , warga banten dan warga jawabarat itu merasakan konsistem kebijakan, jadi BKSP ini bisa menjadi forum untuk memastikan konsistem kebijakan nya ujarnya .
WH mengatakan  sekarang sudah terbentuk Provinsi Banten lepas dari jawabarat dan Banten punya potensi luar biasa. Kita sudah siap bangun karian,  saya kira untuk menycukupi ari  jakarta kita siap . pertanian jutaan hektar lahan pertanian akan kita optimalkan jadi jakarta ga perlu lagi kerjasama dengan sulawesi selatan , dengan kita aj (Banten). Ungkap wH.
Selain itu Banten pun tengah terus membangun infrastruktur, membangun kesehatan ,  membangun perekonomian. Kami pembeli kami juga akan menjadi penjual.  Jadi sepiritnya bukan bersaing tpi mementingkan rakyat .ujarnya.

(Sunah)