Gubernur Banten Wahidin Halim, Lantik Walikota dan Wakil Walikota Serang

38

Medianews.co.id,- Serang – Pada Pelantikan Walikota Serang Syafruddin dan Wakil Walikota Subadri Usuludin Serang periode 2018-2023 ada perbedaan dalam pelaksanaannya, Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Serang, Banten, Rabu (05/12/2018).

Pelantikan tersebut langsung dilaksanakan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan disaksikan oleh unsur muspida serta jajaranya.

Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan tantangan kepada Syafruddin dan Subadri Usuludin dalam membangun Kota Serang yang lebih baik lagi.

“Karena Kota Serang ini banyak permasalahan yang harus diselesaikan. Mulai dari kebersihan, sarana prasarana, persediaan air bersih dan kemacetan,” terangnya.

Sementara itu, Walikota Serang Syafruddin menjawab tantangan Gubernur Banten, akan dilaksanakan dalam program 100 hari kerja.

“Pertama kita akan tata kota dengan melakukan membersihkan sampah, kemudian mengurai kemacetan dan penataan pedagang kaki lima,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan menata reformasi dan birokrasi dengan kemampuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Serang.

“Bahkan kita juga akan mengawal semua kebijakan Bapak Gubernur, agar Pembangunan Pemkot Serang bisa seirama dengan Pemprov Banten,” tambahnya.(Anna)