H. Ahmad Sudrajat Sisipkan Profile H.Reno Yanuar saat silaturahmi dengan pemuda

17

Medianews.co.id,- Cilegon, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Cilegon, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) H. Ahmad Sudrajat gelar silaturahmi untuk menyerap aspirasi dengan Pemuda Kota cilegon, dikediamannya, Cilegon, Jum’at Malam (27/9).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh puluhan pemuda perwakilan dari setiap kelurahan, organisasi kepemudaan sampai ikatan remaja mesjid.

Dalam Pertemuan tersebut H. Ahmad Sudrajat menuturkan bahwa pemuda merupakan harapan dan pemegang tongkat estafet keberlangsungan kehidupan bernegara, oleh karena nya pemuda harus dirangkul dan diperhatikan.

“Kita rangkul pemuda agar jadi pelopor pendobrak dimasa produktif nya, agar mereka bisa berkreatifitas dengan bidangnya masing-masing, dan ikut serta dalam persaingan kerja di kota cilegon,” Tuturnya.

H. Ahmad melanjutkan, industri di kota cilegon adalah industri padat modal, dimana industri ini menggunakan teknologi kelas mutakhir, diharapkan pemuda cilegon untuk terus meningkatkan skill dan mengikuti pelatihan yang bersertifikasi.

“Pemuda cilegon harus diberikan kemudahan dan fasilitas untuk mengikuti pelatihan keahlian yang bersertifikasi BSPN, agar mereka bisa bersaing dengan para ubran dan asing, bahkan jika sudah tersertifikasi bakal memperluas peluang kerja,” Pungkasnya.

Silaturahmi tersebutpun tidak lepas dari agenda pilkada 2020, dalam silaturahmi H. Ahmad menyisipkan permohonan do’a dan dukungan untuk Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon H. Reno Yanuar yang didaulat oleh partai menjadi bakal calon walikota Cilegon 2020-2025.

“Saya minta do’a dan dukungan dari rekan-rekan pemuda sekalian untuk kader terbaik PDI Perjuangan Kota Cilegon supaya perjalanannya menjadi bakal calon walikota berjalan lancar, karna beliau berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat cilegon,” Tandasnya.

Evan, pemuda yang menghadiri silaturahmi tersebut mengaku senang dengan adanya acara tersebut, karna merasa diarahkan oleh wakilnya diparlemen.

“saya seneng bisa kumpul bersilaturahmi dengan pak. Dewan, terlebih merasa di arahkan untuk menjadi pemuda cilegon yang tangguh dan siap berkompetisi didunia kerja dan usaha,” Tegasnya.